Home » , , , » Ini Dia Tips Memutihkan Badan Yang Mudah dengan Rosan Sabun Mandi

Ini Dia Tips Memutihkan Badan Yang Mudah dengan Rosan Sabun Mandi

Posted by Campaka Sirungan on 2018/10/22

Murah, Aman Dan Efektif "Tips Merawat Kesehatan & Kecantikan Kulit Keluarga"

khasiat manfaat sabun rosan
Sabun mandi yang memiliki banyak sekali penggemar terutama para kaum hawa termasuk ibu-ibu ya sabun rosan, produk untuk perawatan kecantikan kulit yang sangat kami rekomendasikan sebagai sabun keluarga yang sehat dan aman untuk semua jenis kulit. Seperti fruitamin soap atau cream pemutih kulit atau juga sabun beras, TARA ROSAN dengan aroma mawar yang menyegarkan memiliki khasiat yang komplit untuk merawat kulit badan, diantaranya  :
  • - Mengandung elastin yang sangat berkhasiat untuk menjaga kekenyalan atau elastisitas kulit, sehingga kulit selalu tampak segar dan awet muda.
  • - Memiliki kandungan pelembab yang tinggi, oleh karenanya sangat dianjurkan sebagai solusi untuk mengatasi kulit kasar, bersisik, menghaluskan tangan dan kaki kapalan.
  • - Bermanfaat mencerahkan kulit, memutihkan kulit secara efektif, membuatnya putih merona dengan waktu yang bisa dirasakan hanya dengan beberapa minggu mandi dengan sabun rosan.
  • - Wangi harum bunga mawarnya membawa dampak yang sangat baik untuk mengawali hari, aroma terapi yang sangat menyejukan yang dapat membawa mood yang baik.
  • - Rosan sabun mandi keluarga bisa menyamarkan garis halus, kerutan pada kulit lho.
  • - Agan/Sista bisa jadi resseler..!!! dengan memesan kepada kami, akan mendapatkan harga yang sangat murah,, dapatkan harga dibawah Rp 7000/pcs dengan memesannya lebih dari satu lusin 
  • Aman,, Teruji Secara Klinis,,,, Banyaknya testimoni yang diberikan para konsumen itu yang pertama, yang kedua ialah sudah terdaftar di BPOM dengan no reg NA 18120500417,, apalagi yang perlu diragukan.
  • - Sebagai tips yang ampuh untuk mengatasi kulit pecah pecah (dalam bahasa sunda rorombeun) yang terjadi pada telapak kaki.
  • - Peran sebagai oil control, fungsinya mengontrol kandungan minyak berlebih pada kulit
  • - Meningkatkan metabolisme sel-sel kulit, sehingga sel kulit mati akan cepat beregenerasi, manfaatnya untuk kulit tubuh/badan yaitu mampu menyamarkan hingga menghilangkan noda hitam atau bercak hitam bekas luka pada kulit.
Banyak sekali khasiat manfaat dari kandungan sabun perawatan kencatikan tubuh ini, namun untuk lebih jelasnya bisa Anda tanyakan pada Admin, atau bisa juga ikuti update artikel di Blog ini, yang mana semua detail tentang produk akan dibahas seiring waktu. 

Dimana bisa membeli sabun rosan???
Hubungi  :  Edelweis (WA 0853 2027 4788)

Prosedur dan prosesnya sangat cepat dan mudah,,,, Caranya...???
Kirimkan pesat teks, beritahukan :
  • - nama dan alamat lengkap tujuan paket akan dikirim
  • - berapa dus anda mau membeli sabun rosan (1 dus berisi 12pcs/batang)
  • - tunggu balasan dari admin kami mengenai total harga (harga sabun rosan + ongkos kirim) 
  • - transfer ke rekening yang kami kirimkan, jika sudah jangan lupa kofirmasi ya.
  • - produk sabun kecantikan kulit akan dikirim sore harinya kira - kira pukul 16.00 - 18.00 akan kami sertakan juga no resi kepada agan, jadi Anda semua bisa mengecek perjalanan paket kecantikan kulit ini.
  • - jika sudah sampai di lokasi agan mohon konfirmasikan lagi.
Komposisi atau bahan yang ada pada sabun rosan diantaranya adalah minyak zaitun dan squalene oil serta memiliki kandungan antiseptik yang sangat berperan aktif dalam membunuh dan mencegah penyebaran bakteri dan jamur yang menyebabkan berbagai gangguan kulit/penyakit kulit seperti ruam merah, gatal-gatal. 

Oh iya,,, satu hal lagi, Ada kabar baik,, agan semua bisa mengirimkan testimoni tentang hasil dari memakai sabun rosan kepada admin, akan kami posting satu persatu beserta nama dan kota asal.

Terima Kasih sudah mempercayai kami,, jangan ungkan untuk bertanya.

Thanks for reading & sharing Campaka Sirungan

Newest
You are reading the newest post

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts